Cara mengusir cicak tanpa alat !!

14 Mei

Bermula dari kekeselan ane terhadap cicak yg telah jatuhin ke rambut ane.

Spoiler for cicak gateli:
Spoiler for cicak asli:

ane kan jaga warnet gan, nah di sela sela waktu pas net ane sepi
kadang ane suka nyantai di depan pintu warnet..
tiba tiba TLEPOK cicak gan !!!
Trus ane usir pake sapu gan

Spoiler for sapu:

emang itu cicak kabur gan tapi 30 dtk kemudian dia balik lagi.
Lalu ane ambil sendal yg udah rusak gitu gan..

Spoiler for sendal rusak:

Ane lemparin tuh sendal gan, dia nya lari tapi 30 dtkan e dianya dateng lagi.
Ane kan lagi ngrokok gan, lalu ane coba aja tiup asep rokok itu ke cicak
dan hasilnya cicak itu lari gan. kek bencong di razia gitu larinya

Spoiler for bencong lari:

jadi intinya itu cicak takut ama asep rokok gan, kalo ga percaya coba di buktikan..
ane cerdik kan gan

Tinggalkan Balasan

