Ini dia Daftar Selingkuhan Sang Diva Krisdayanti..

15 Mei

Ini Dia Daftar Selingkuhan Sang Diva Krisdayanti

Rasa sakit hati Anang Hermansyah sudah tak terbendung terhadap Krisdayanti. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini akhirnya menceraikan sang istri secara Islam, empat hari sebelum puasa. Menurut lelaki berusia 40 tahun ini, semua sudah selesai. Termasuk pembagian harta gono-gini dan hak asuh anak.

Diva yang akrab disapa KD itu disebut-sebut berani bermain api di belakang suaminya. Malahan, KD memperkenalkan pria idaman lain itu pada anak-anaknya. “Mimi ajak om itu ke kamar. Kita lagi pada berenang,” ujar Titania Aurelie Nurhermansyah, putri Anang-KD dalam tayangan Kasak Kusuk SCTV, Senin (31/8).

Kabar tersebut pun konon membuat Anang cemburu plus uring-uringan. Apalagi, muncul isu bahwa KD–panggilan popular Kridayanti–kepergok makan siang dengan pengusaha tersebut di Orchad Road, Singapura.

Daftar Selingkuhan Krisdayanti (KD) :

* Dicky Wahyudi (Artis)

* Yovie Widianto (musisi)

* Tohpati : Gosip ini beredar April 2003. Muhi Biantoro, mantan supir pribadi KD mengaku beberapa kali melihat langsung Krisdayanti dan Tohpati Berciuman mesra di mobilyang disupirinya. Empat tahun silam (Agustus 2003), KD sempat disebut-sebut kepincut dengan gitaris Tohpati. Isu kala itu menyeruak kala Tohpati terlibat dalam penggarapan program KD Show di Trans TV. Waktu itu tak sekadar isu, sebab dibeberkan langsung oleh Muhi Biantoro alias Toro, mantan sopir pribadi KD. Kala itu Toro mengungkapkan kepada media bahwa tak jarang dirinya memergoki KD berduaan dengan Tohpati di sebuah tempat, bahkan di hotel. Namun apa yang dibeberkan Toro kala itu sempat diredam Anang. Bahkan Anang dan KD sempat memberikan keterangan pers, waktu itu Anang bilang, “Ini cobaan bagi rumah tangga dan karier istri aku. Tetapi yang pasti hubungan aku dengan Yanti (panggian Anang kepada KD) baik-bak saja,” kata Anang. Usia pernikahannya dengan KD sudah memasuki tahun ke-10 dan kini mereka telah dikaruniai dua anak. (ign)

* Ari Sigit : Gosip beredar Agustus 2005. Saat itu disebutkan kalau Titania Aurelie Nurhermansyah yang lahir di bulan Juli 1998, adalah anak hasil selingkuh mereka.

* Anwar Pengusaha berita gosipnya beredar Mei 2007, KD kepergok makan siang dengan seorang pengusaha di Jalan Orchard, Singapura.

mapp gg ad pict nya..susah gan..

* Selingkuhan terbaru Rahul Lemos Pengusaha miliuner di Timor Leste.

DAN kono ktya mereka udah menikah gan,,mana ad yg tau gan,,mereka yg menjalani kehidupannya,,kita hanya ingin cari tau aj

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: