Video Pertama Justin Bieber di YouTube

27 Jan

https://mencobablogbaru.files.wordpress.com/2011/01/justinbieber-onetime.jpg?w=300

Inilah Wajah Asli Justin Bieber. Penyanyi muda asli Canada dengan bayaran termahal di dunia ini tampil dalam video yang ia upload di YouTube. Sekedar info, Ini adalah video youtube Justin Bieber pertama yang mencapai 1 juta views. Luar biasa! Sayangnya saat ini si fenomenal di dunia musik JB sedang diterpa isu karena beredarnya foto dan video Justin Bieber memakai topeng dan menderita pedofilia.

Sebelum melihat video JB, berikut ini sekilas kisah perjalanan karir Justin Bieber yang sangat beruntung bisa setenar ini setelah upload video di YouTube. Kesuksesannya sama dengan video Shinta dan Jojo “Keong Racun” lipsing.

Justin Bieber, Remaja Paling Beruntung di Dunia

Keberuntungan Justin Bieber yang bermula dari YouTube pada 2008 terus berlanjut hingga saat ini. Penggemarnya tersebar di seluruh dunia hanya dalam tempo singkat.

Penyanyi bernama lengkap Justin Drew Bieber ini ditemukan oleh seorang mantan manajer musik bernama Scooter Braun. Justin mengunggah beberapa video dirinya sedang bernyanyi ke situs YouTube. Ia membawakan lagu penyanyi yang sudah terkenal seperti NeYo dan Justin Timberlake. (Kalau di Indonesia, ya…kira-kira sama dengan Sinta – Jojo, bedanyan yang di sini tak sesukses yang di AS)

Dengan Braun sebagai manajer, Bieber dipertemukan oleh penyanyi R&B Usher dan akhirnya meneken kontrak dengan Raymond Braun Media Group, perusahaan milik Braun dan Usher. Ia kemudian berpindah kontrak ke Island Records pada 2008. Inilah mula kisah sukses Justin.

Sukses terus datang kepada Justin, lagu-lagu hitnya laris manis. Dua albumnya, My World dan My World 2.0 merajai tangga lagu serta menyabet platinum. Single Baby yang dirilis pada Januari 2010 masih menjadi karya fenomenalnya dan paling laris hingga saat ini.

Tidak sembarangan orang — tepatnya tidak semua orang — bisa meraih sukses lewat YouTube. Karena itulah Justin dikatakan sangat beruntung, hanya dia yang sukses mendunia dan menjadi begitu besar. Di Tanah Air, yang mencapai sukses sama meski hanya berskala nasional, ya.. itu tadi, Keong Racun – Sinta dan Jojo. inilah.com

Berikut ini video youtube Justin Bieber – wajah asli sang penyanyi muda super terkenal – yang mencapai 1 juta views pertama di YouTube. Masih imut banget si JB🙂

6 Tanggapan to “Video Pertama Justin Bieber di YouTube”

  1. math games Januari 27, 2011 pada 11:26 pm #

    post not working in firefox

  2. shofwa Februari 25, 2011 pada 8:08 am #

    I love you JB
    I LIKE YOU JB
    aku slalu mendukung mu

  3. shinta April 23, 2011 pada 2:57 am #

    gud5….job biebers….

    • kau April 24, 2011 pada 6:58 am #

      yeah

  4. shinta April 23, 2011 pada 2:57 am #

    ok…biebers….

  5. bolay Mei 8, 2011 pada 4:10 am #

    macam taek jau kau JB??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: