6 Pasangan Seleb Paling Fashionable

13 Feb

https://i1.wp.com/a323.yahoofs.com/ymg/stylefeatures/stylefeatures-192434336-1297227598.jpg

Mereka bukan hanya selalu tampil stylish, tapi juga kerapkali memadupadankan gaya masing-masing sehingga terlihat serasi. Siapa saja seleb-seleb yang paling fashionable?

Sherina dan Rizky Alexa
Mengadaptasi tren fesyen di Eropa, Sherina memilih kaftan untuk hadir di pesta. Sedangkan kekasihnya Rizky berusaha menyamakan warna batik dengan aksesori kaftan milik Sherina sehingga tampak serasi.
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Pasangan Donna-Darius sangat mengerti bahwa warna hitam tak akan pernah mati. Keduanya memilih busana hitam berpadu dengan warna silver yang elegan.

Dhea Ananda dan Ariel Nidji
Penampilan ‘Street Style’ pilihan Dhea dan Ariel sangat sesuai dengan kepribadian mereka yang fun dan funky. Efek ‘robek’ di rok jeans pilihan Dhea semakin membuat penampilannya terlihat keren.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari
BCL dan Ashraf selalu memilih gaya yang elegan namun santai. Tengok saja gaun pink yang cantik pilihan BCL. Walau hanya dengan T-shirt, celana pendek dan topi pet, Ashraf tetap berhasil menyeimbangkan penampilannya dengan sang istri.

Aksan dan Titi Sjuman
Saat bergaya, Titi tak pernah melupakan kebudayaan Indonesia. Ia pun memlih maxi gown batik yang cantk. Sedangkan sang suami, Aksan memilih kemeja putih agar tak terlihat ‘ramai. Bijaksana!

Adilla Dimitri dan Wulan Guritno
Salah satu kiat untuk tampil serasi bersama pasangan adalah menyamakan warna busana. Namun tak perlu seluruh warnanya yang disamakan. Contoh saja pasangan Wulan dan Adilla ini. Adilla memilih dasi berwarna sama dengan gaun sang istri. Keren kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: