Musuh Baru Po di 'Kung Fu Panda 2'

14 Feb

https://i1.wp.com/media.vivanews.com/thumbs2/2009/02/01/64412_kung_fu_panda_300_225.jpg

Masih ingat dengan tokoh ‘Po’ yang tambun dan lucu? Di sekuel keduanya ‘Kung Fu Panda 2’, akan ada beberapa karakter baru yang siap menjadi musuh Po. Selain merak albino bernama Lord Shen ada juga musuh baru Po yang bernama Wolf Boss.

Karakter Wolf Boss digambarkan serupa dengan serigala abu-abu bermata satu. Wolf Boss disebut-sebut sebagai hamba setia dari Lord Shen. Dia adalah tangan kanan Lord Shen. Karena Lord Shen-lah yang telah memberi makan Wolf Boss beserta keluarganya.

Seperti dikutip dari situs resmi Kung Fu Panda, Wolf Boss merupakan salah satu keluarga serigala yang pernah menjaga istana kerajaan di kota Gongmen.

Jika Gary Oldman sudah menyanggupi untuk menjadi pengisi suara Lord Shen, lain halnya dengan Wolf Boss. Pengisi suara Wolf Boss masih menjadi teka-teki hingga saat ini.

Film 3D ‘Kung Fu Panda 2’ akan diarahkan sutradara Jennifer Yuh Nelson. Film yang diproduksi DreamWorks Pictures ini bakal menampilkan karakter baru yakni Lord Shen, Mr. Ping, Master Croc, Master Skunkman dan The Soothsayer. Film ini rencananya akan rilis Mei 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: