Yang baru dari Windows phone

17 Feb

AP/DAPD-Winfried Rothermel

Microsoft terus mengembangkan sistem operasinya untuk ponsel , Windows phone, serta menawarkan sejumlah fitur terbaru.

Paling tidak, ada enam hal baru yang bisa dinikmati pengguna ponsel dengan OS Microsoft dalam waktu dekat ini. Enam pembaharuan dimaksud adalah

Copy and paste. Fitur yang biasa ditemui di microsoft office ini bakal bisa digunakan untuk melakukan copy dan paste dokumen yang ada di ponsel. Fitur ini menurut rencana akan tersedia Maret mendatang.

Microsoft berencana merilis versi CDMA. Ini untuk mengadopsi kebutuhan operator berplatform CDMA seperti Verizon dan Sprint.

Setelah mengintegrasikan facebook di OSnya, Microsoft akan melakukan hal serupa pada Twitter. Integrasi ini memungkinkan pengguna windows phone menikmati berbagai aplikasi dan fitur Twitter di ponselnya.

Windows phone akan diintegrasikan dengan teknologi cloud microsft melalui Windows Live. Integrasi ini memungkinkan pengguna Window mobile menikmati layanan sky drive, sehingg sharing dokumen berkapasitas besar lebih nyaman. Pengguna juga akan memiliki online folder berkapasitas besar.

Microsoft akan menyediakan web browsing internet explorer 9 untuk ponsel. Ini berarti Windows Phone akan mendukung HTML 5 yang mampu menampilkan kualitas grafis yang lebih baik.

Terakhir, Windows Phone akan mendukung layanan multitasking.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: