Beginilah Potongan Baru Rambut Justin Bieber

22 Feb

http://alfredoelectroboy.files.wordpress.com/2011/02/justinbieber.gif?w=150

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dibawakan oleh Jimmy Kimmel, Justin Bieber (JB) membuat keputusan yang menggegerkan fans nya  di seluruh dunia yang sebagian abg: menggundul kepala!

“Saya penasaran JB,” Jimmy memulai kalimatnya, “Sesungguhnya cewek-cewek di luar sana suka dengan suaramu atau tampang cute mu?”
.
Jimmy mengambil gunting, dan memotong beberapa helai rambut JB. Penonton di studio (yang dominan cewek) terdengar histeris ketika beberapa helai rambut JB jatuh ke lantai.
.

 

.
“Berarti mereka hanya suka tampangmu.” JB hanya tersenyum ketika Jimmy meledeknya. “Mari kita buktikan, apakah mereka masih menjadi fans beratmu kalau saya membuatmu plontos.” Tanpa meminta persetujuan JB, Jimmy langsung saja membabat habis sisa rambut di kepalanya, diiringi jeritan histeris para penonton.
.
.
“Silakan bernyanyi, JB.” Jimmy tampak tersenyum puas dengan hasil guntingannya. “Saya ingin melihat apakah mereka masih memujamu sebagai bintang cute dengan rambut gundul, atau karena suara merdumu.”
.
Acara ini merupakan hanya bagian dari pertunjukan Jimmy Kimmel Live di sebuah stasiun TV di Amrik. Jimmy yang dikenal dengan lawakan-lawakannya sering ngerjain artis-artis yang sedang berada di puncak karirnya.
.
Tentu saja JB tidak gundul beneran, karena yang dipotong adalah wig (rambut palsu) setelah sebelumnya menutup rambut aslinya dengan lapisan karet.

http://alfredoelectroboy.files.wordpress.com/2011/02/justin-justin-bieber-874394.jpg?w=230

Rupanya Justin Bieber mulai risih juga kalau setiap kali harus menyibakkan rambutnya yang hampir menutupi matanya. Buktinya, teen sensation asal Kanada ini berencana menggunting rambutnya dalam waktu dekat. Memang tak akan sampai mengubah penampilannya secara drastis tapi paling tidak beberapa orang yang mulai ‘tak nyaman’ melihat Justin menggelengkan kepala bisa bernafas lega.

https://i0.wp.com/media.kapanlagi.com/p/Justin_Bieber_spl-021110.jpg

“Suatu saat nanti, mungkin dalam waktu satu tahun,” ujar Justin Bieber seperti dikutip dari Splash News. Mungkin hair style ini juga yang membuat Justin jadi populer meski tak jarang orang yang mengeluhkan soal aktivitas menggelengkan kepala ini. Paling tidak Selena Gomez sempat mengeluhkan soal yang satu ini meski Selena juga tak yakin kalau hanya rambut ini yang membuat Justin populer.

Di sisi lain, mereka yang jatuh cinta pada gaya rambut Justin Bieber masih bisa bernafas lega juga karena Justin tak punya rencana untuk memangkas habis rambutnya atau malah mengubah total penampilannya. “Saya tidak akan mencukur habis rambut saya atau semacam itu tapi yang pasti akan berbeda, lebih pendek,” lanjutnya lagi.

Selain musiknya Justin Beiber juga banyak digilai remaja putri karena gaya rambutnya yang disisir miring. Nah, tampaknya kini Beiber mulai bosan dengan citra dirinya yang terlalu remaja dan ingin dianggap lebih dewasa.

Salah satu yang dilakukannya untuk mengubah citra dirinya itu adalah memotong rambutnya jadi lebih pendek. Tak ada lagi poni yang ditata miring, hingga kening Beiber pun lebih terlihat. Bahkan rahangnya yang semakin tampak maskulin juga jadi semakin menonjol dengan gaya barunya ini.

http://image.tempointeraktif.com/?id=65636&width=274

Lewat twitternya yang dikutip Pop Eater, Beiber yang gagal meraih penghargaan ‘Best New Artist’ di Grammy Award menyebut ia hanya menipiskan bagian rambutnya yang lebat itu. “Lagi berpikir tentang potong rambut… hmmm,” tulis Beiber. Dia juga mengatakan sebenarnya gugup untuk tampil dengan gaya rambut barunya ini. “Tapi saya ingin menggantinya, dengan sesuatu yang lebih terlihat dewasa.” Ya deh!

POTONGAN ASLI DAN FILM

https://i1.wp.com/static.inilah.com/data/berita/foto/1260332.jpg

Film dokumenter konser Justin Bieber Never Say Never mengejutkan jajaran box office AS selama akhir pekan kemarin. Never Say Never yang diperkirakan akan meraup sekitar $13,6 juta dalam 10 hari, ternyata berhasil meraup $48,5 juta.

Sebaliknya, film Best of Both Worlds Concert Tour Hannah Montana/Miley Cyrus hanya meraup $ 10.3 juta pada akhir pekan kedua sejak tiga tahun yang lalu.

Minggu lalu, sebuah laporan memberitakan bahwa Paramount sedang mempertimbangkan untuk merilis “director’s cut” khusus dari film yang adegannya dihapus dan diganti untuk minggu penayangan selanjutnya.

Demikian seperti yang dilansir dari E!Online.

Iklan

Satu Tanggapan to “Beginilah Potongan Baru Rambut Justin Bieber”

  1. nurvl Maret 27, 2011 pada 9:46 am #

    aku sagat kecewa ama km . karna apa ? km dah puya pcr . aku dah relain apasaja untuk dapetin km .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: