Justin Bieber Acungkan Jari Tengah

5 Mar

Justin Bieber dok: Wireimage/ M. Piasecki

Di usianya yang baru saja menginjak 17 tahun 1 Maret kemarin, Justin Bieber boleh jadi mengalami satu hari yang sangat bahagia bersama sang kekasih, Selena Gomez. Namun, pemberitaan dan ‘penyerbuan’ paparazzi pada keduanya tak pelak membuat Bieber beran dan mengacungkan jari tengah. Untuk ini, Bieber pun akhirnya minta maaf dan mengakui kesalahannya.

Saat itu, Bieber dan Selena datang ke restoran Maggiano’s Little Italy di Los Angeles untuk makan malam pada Selasa (1/3). Paparazzi pun langsung mengerubungi mereka. Justin akhirnya emosi dan mengacungkan jari tengahnya karena para fotografer tak mau beranjak.

“Hari ulang tahun yang menyenangkan, tapi di akhirnya kami dikelilingi paps dan aku bereaksi sekenanya. I’m sorry. Ini tidak selalu mudah tapi harusnya aku tidak bereaksi dengan marah,” tulis Bieber dalam Twitternya.

Justin dan Selena memang terlihat sangat marah ketika masuk restoran. Selena bahkan menutup mukanya dengan tangan dan berusaha menghindari fotografer. Dalam beberapa foto, bibir gadis yang baru saja ‘membuka diri’ sebagai kekasih Bieber ini tampak bengkak, yang mengarah pada spekulasi pemukulan yang dilakukan fans Bieber yang cemburu.

Juru bicara Selena sendiri menyangkal isu ini dan menyebutnya ‘sama sekali tak benar’ tanpa menjelaskan lebih lanjut penyebab bengkaknya bibir Selena. Atas kejadian ini, #sorryjustin sempat menjadi TT (Trending Topic) di Twitter.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: