Foto Mesra Juwita Bahar

9 Mar

https://i2.wp.com/l.yimg.com/nr/api/res/1.2/Kj0Kh5GRFHrO2QGloN4eFw--/YXBwaWQ9eWVudDtiZz0wMDA7Zmk9Zml0O2g9MzAwO3c9MjI4/http://l.yimg.com/jj/image-4d75890ae360e-0000357563.jpg

Banyak cara yang dilakukan pihak produser maupun artis untuk mendongkrak popularitas ataupun sekedar mencari sarana promosi gratis untuk film ataupun single baru yang akan dirilisnya. Namun tidak demikian halnya dengan Juwita, putri pedangdut Annisa Bahar.

Hal itu berkaitan dengan foto ciumannya dengan seorang remaja pria, yang sempat beredar di internet beberapa waktu lalu.

Seperti ditegaskan oleh R.A. Hardini, produser eksekutif dari rumah produksi Batavia Pictures, yang memproduksi film CEWEK SAWERAN, bukan sebuah sensasi yang dibuat oleh pihaknya.

“Ya nggak, saya pastikan dengan jelas nggak perlu lah promosi dengan cara begitu. Meskipun ada juga produser yang melakukan hal itu. Lagi pula pas mbak datang kan tahu sendiri, itu cowok nggak diundang ke acara. Datang-datang sendiri gitu aja,” ujar Hardini saat dihubungi via telepon, Senin (7/3).

Hardini juga mengaku bahwa dirinya tak mengetahui adanya foto ciuman Juwita, yang menjadi bintang utama film CEWEK SAWERAN, dengan seorang remaja pria. Pun juga dengan foto Juwi yang tengah memilih-milih baju bayi di Senayan.

“Saya belum tahu, kalau yang di Senayan pilih baju bayi itu barusan tahu. Itu juga dari teman-teman wartawan yang ngasih tahu kemarin pas screening. Kok ada-ada saja.

Lebih jauh Hardini malah menjelaskan jika dirinya menjalin komunikasi yang baik dengan Juwita maupun Annisa Bahar.

“Iya, sama Mbak Annisa masih kontak. Dia bilang minta tolong kasih tahu Juwita supaya hati-hati. Soalnya dia itu gampang ditipu sama cowok,” tutupnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: