Rambut Baru Ariel Peterpan

9 Mar

https://i0.wp.com/l.yimg.com/nr/api/res/1.2/NtKmLFU0sOl4h3eSQHkZBQ--/YXBwaWQ9eWVudDtiZz0wMDA7Zmk9Zml0O2g9MzAwO3c9MjI4/http://l.yimg.com/jj/image-4d76f02fde59d-CnR_ariel01_prv.jpg

Foto oleh Prih Prawesti Febriani / C&R

Ariel Peterpan tampil beda. Pria yang divonis 3,5 tahun penjara karena kasus video asusila itu, kini memangkas cepak rambut. Gaya potongan rambut Ariel yang beda ini membuat rekan-rekannya pangling.

Ariel yang sekarang mendekam di penjara Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat jadi terlihat lebih segar. Ariel yang cepak ini, tentunya membuat mereka terkejut karena selama nge-band bareng, ia selalu tampil agak gondrong.

Sosok ariel sebagai vokalis di bandnya, memang sulit tergantikan meski ayah satu anak ini, pernah meminta rekan-rekannya untuk mencari pengganti dirinya. Namun sampai sekarang belum ada satu orang penyanyi pun yang dijadikan sebagai pengganti Ariel. Ini berarti Ariel masih dibutuhkan. “Sama saja nggak bergeser sedikit pun, tetep Ariel dan kita formasi awal. Kami menunggu sampai semua selesai. Kami tidak akan meninggalkan Ariel,” ujar Reza saat ditemui Tim Tayangan Cek Ricek di Bandung belum lama ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: