Barbie versi Kate Middleton

11 Mar

Barbie Kate Middleton dok: Yahoo!shine

Kecantikan tunangan pangeran William asal Kerajaan Inggris, Kate Middleton, diabadikan dalam bentuk boneka barbie. Dengan tinggi 16 inci atau sekitar 40 sentimeter, boneka tersebut di cat khusus dengan tangan, lengkap dengan hiasan cincin pertunangannya.

Koleksi boneka barbie versi Middleton ini diberi nama “Portrait of a Princess”. Perusahaan yang membuatnya adalah Franklin Mint yang juga dikenal sebagai Grand Central Station untuk memorabilia kerajaan.Boneka ini mengenakan pakaian yang mirip dengan busana Kate Middleton ketika mengumumkan pertunangannya.

Tubuhnya terbuat dari bahan vinyl yang lembut dan bagian rambutnya terbuat dari wig warna coklat buatan tangan. Hanya akan ada 5000 “Portrait of a Princess” yang akan dijual di seluruh dunia dengan harga US$200 atau setara dengan Rp 1,7 juta.Pada bulan Juni mendatang Mint akan kembali merilis boneka barbie versi Kate kedua.

Boneka itu akan mengenakan gaun pengantin yang mirip dengan busana pengantin yang dikenakan Kate pada pernikahannya pada 29 April nanti.Kate Middleton bukan yang pertama kali dibuatkan versi Barbie. Sebelumnya Franklin Mint juga membuat boneka barbie versi Lady Di pada 1997. Boneka Barbie yang paling kontroversial keluaran Franklin Mint adalah boneka Lady Di yang dirilis pada 2006. Versinya cukup banyak dan terdapat 25 pilihan frase, salah satunya adalah versi “I sit here in sadness”

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: