Good Charlotte akan menyanyikan lagu Cenat Cenut

11 Mar

Joel dan Benji Madden, Good Charlotte. Foto: Toby Canham/GettyImages

Gitaris band rock asal Amerika, Good Charlotte yaitu Benji Madden berjanji bakal menyanyikan lagu dari boyband SM*SH? Percaya atau tidak, tapi itulah perjanjian yang ia buat melalui twitternya.

Berawal dari tweet seorang penggemar dengan username @Fasyarawr di mana ia meminta jika sampai hashtag #BenjiCenatCenut menjadi TT dunia, maka Benji Madden harus menyanyikan lagu dari SM*SH yang berjudul I Heart You. Tweet tersebut ternyata mendapat respon dari mantan pacar Paris Hilton ini, di mana ia menyetujui kesepakatan tersebut.

“Deal! RT @Fasyarawr kita bakal membuat #BenjiCenatCenut salah satu TT. Jika kita bisa melakukannya, berjanjilah kamu akan meng-cover lagu I Heart You dari SM*SH :P,” tulis Benji merespon tweet penggemar tersebut.

Saat berita ini dibuat, hashtag #BenjiCenatCenut telah berhasil menduduki peringkat ketiga TT dunia. Bila memang rocker ini menepati janjinya tentu sebentar lagi kita bakal bisa menyaksikan lagu SM*SH dengan versi Benji Good Charlotte.

Setelah benar-benar menjadi trending topic dunia. Tidak berapa lama, Benji pun menulis bahwa ia bakal membawakan lagu yang fenomenal ini.

“Indonesia kalian benar-benar membuat #Benjicenatcenut trending topic?! ! bersiaplah untuk melihatku membawakan lagu itu #GoodCharlottebacktoindonesia,” tulisnya.

Berita ini tentu merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi SM*SH BLAST atau penggemar SM*SH. Semoga rocker dunia tersebut benar-benar menepati janjinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: