Pesan Anang untuk Istri Raul

27 Mar

Raul dan KD. Foto: Galih W. Satria / C&R

Krisdayanti telah resmi menjadi istri Raul Lemos. Anang mengucapkan selamat untuk mantan istrinya itu. Anang memberi pesan khusus untuk wanita yang pernah dinikahinya itu. “Yanti sudah menemukan pasangan hidup barunya, episode lama sudah habis. Yang pasti, intinya harus menghargai anak-anak, jangan lupakan anak-anak, kalau sudah bahagia untuk dirinya,” kata Anang saat ditemui VIVAnews.com di studionya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Anang mengaku tak mau lagi membicarakan masa lalunya dengan KD. Ia sangat menghargai keluarga baru KD. Dan ia berharap hubungan suami baru KD dengan anaknya juga akan tetap berjalan baik.

“Kalau melihat ke depan akan seperti itu, ya harus baik. Dia (Raul) suami Yanti, yang dibangun pastinya harus baik ke Aurel dan Azriel,” ungkapnya lagi.

Pada saat KD dan Raul melangsungkan akad nikah pada 20 Maret lalu, Anang tidak hadir karena sakit. Tetapi, untuk resepsi yang digelar di Hotel Mulia, malam nanti, rekan duet Ashanty ini memastikan dirinya akan hadir bersama teman duet barunya tersebut.

“Aku datang dengan Ashanty. Tapi, aku dengan Ashanty tidak nyanyi. Hanya datang saja,” ungkapnya.

PANGGILAN SAYANG

Dahulu, panggilan sayang antara Krisdayanti dengan Anang adalah Mimi dan Pipi. Lalu apakah panggilan sayang antara Krisdayanti dengan Raul saat ini? Saat hal tersebut coba ditanyakan oleh keduanya tanpa berpikir panjang jika saat ini sudah tidak ada lagi Mimi-Pipi. “Yang ada sekarang adalah Amour,” tegas Raul saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/3/2011).

Dengan demikian tak ada lagi panggilan Mimi Pipi dalam kehidupan mantan istri Anang Hermansyah tersebut dengan suami barunya. Namun bagi KD hal itu masih berlaku untuk kedua buah hatinya. “Iya,” jawab KD singkat seraya tersenyum.

Raul dan KD resmi menjadi pasangan suami isteri pada tanggal 20 Maret 2011. Keduanya telah mengikarkan janjinya di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: