Pangeran Harry dikirim ke Kutub Utara

28 Mar

Pangeran Harry (A. Hussein/Wire Image)

Cuma beberapa pekan sebelum kakaknya Pangeran William mengikat tali pernikahan dengan Kate Middleton, Pangeran Harry direncanakan menyertai satu tim prajurit militer yang cedera dalam pendakian mereka yang tak mendapat bantuan ke Kutub Utara. Di sana temperatur mencapai 70 derajat di bawah nol, kata seorang wakil St. Jamez Palace kepada UsMagazine.com.

“Pangeran –Pengayom badan amal Walking with the Wounded– akan bergabung dengan kelompok tersebut di kubu pangkalan mereka di Longyearbyen, bagian utara Norwegia, pada 29 Maret. Di sana ia akan melakukan pelatihan tiga hari dengan tim itu,” kata wakil tersebut di dalam satu pernyataan. “Pangeran kemudian akan melakukan pelacakan bersama tim itu selama lima hari saat mereka memulai ekspedisi di ketinggian Arctic Circle.”

Pada 5 April, Harry (26 tahun), yang akan jadi pendamping mempelai pria dalam pernikahan Pangeran William pada 29 April, akan meninggalkan tim itu dan kembali ke Inggris untuk melanjutkan pelatihan militernya.

Tim Walking Wounded, yang meliputi empat prajurit yang menderita luka yang mengubah hidup mereka, akan melanjutkan selama tiga pekan, kata wakil tersebut. Pada akhir misi, mereka akan mencapai 200 mil Samudra Kutub Utara, yang beku, dengan jalan kaki dan menarik sendiri peralatan mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: