Inter Milan Hancur !

6 Apr

Milito, Eto'o (Getty IMages/Valerio Pennicino)

Inter Milan kembali menelan kekalahan memalukan dalam sepekan belakangan. Setelah dipecundangi AC Milan 0-3 dalam derby kota Milan di Seri A akhir pekan lalu, Inter kembali keok dengan skor memalukan.

Menghadapi Schalke 04 dalam laga pertama perempat final Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (6/4), Inter kalah 2-5. Hasil ini menjadikan langkah tim asuhan Leonardo tersebut untuk lolos ke semifinal sangat sulit karena harus menang dengan selisih minimal empat gol saat dijamu Schalke di pertemuan kedua.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Inter sepertinya akan dengan mudah meraih kemenangan. Pasalnya, saat pertandingan baru berlangsung satu menit, Inter sudah mampu mencetak gol melalui Dejan Stankovic. Namun menit ke-17, Schalke mampu membalas lewat gol Joel Matip.

Menit ke-34, Inter kembali unggul setelah Diego Milito menjebol gawang lawan dan mengubah skor menjadi 2-1. Namun lima menit menjelang jeda, Edu membawa Schalke kembali menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, Inter gagal menambah gol. Sebaliknya, Schalke mampu menambah tiga gol masing-masing melalui Raul menit ke-53, bunuh diri pemain Inter Ranocchia di menit 57 dan Edu di menit 75.

Dalam pertandingan ini, Inter harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-62, setelah Christian Chivu diusir keluar lapangan. Chivu telah dua kali mendapat kartu kuning.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: