Welcome Justin Bieber to Indonesia ! (23-04-2011)

22 Apr

https://i1.wp.com/i.fanpix.net/images/orig/3/i/3ii1fmjlq5e91im9.jpg

Indonesia is so #BEAST!! I can tell it’s gonna be a good show tomorrow. #myworldtour,” tulis Bieber.

Konser di Sentul diperkirakan menyedot lebih dari 10 ribu penonton. Promotor konser telah menyiapkan 1.000 personel pengamanan, 10 bus pengantar, 10 ambulans, dan 100 petugas kesehatan.

Pada konser di Malaysia semalam, Bieber tampil mengejutkan bersama tamu khusus, Joel Madden dari band Good Charlotte. Madden ikut menyanyikan lagu “Don’t Wanna be in Love”.

Bieber juga datang membawa pacarnya, Selena Gomez.

Bieber merupakan penyanyi remaja berusia 17 tahun yang meroket berkat videonya menyanyikan lagu-lagu bergenre R&B ciptaannya sendiri di YouTube. Tujuh bulan setelah karya tersebut berada di YouTube, keberuntungan menghampiri Bieber. Pencari bakat dari Amerika Serikat, Scooter Braun, terpikat aksi Bieber. Braun pun menawarkan Bieber kepada penyanyi R&B kenamaan, Usher Raymond. Akhirnya Usher mengorbitkan Bieber.

http://alfredoelectroboy.files.wordpress.com/2011/04/justin2bbieber2bapril2b20102bdatang2bke2bindonesia.jpg?w=300

GRUVI SEBAGAI PEMBUKA KONSER, BUKAN SM*SH

Pupus sudah harapan boyband SM*SH alias SMASH untuk menjadi pembuka konser fenomenal Justin Bieber pada 23 April 2011 mendatang. Gara-gara banyak yang kurang setuju, posisi SMASH langsung digantikan grup musik lainnya. Dan mereka yang beruntung adalah Gruvi!

Dalam konser yang dipromotori oleh lima promotor sekaligus yakni Berlian Entertainment, Multivision, Asia Sport Development (ASD), Marygops Studio, serta Mahkota Promotion itu, segala persiapan sudah dimantapkan. Termasuk para penampil nantinya.

Dan setelah melakukan sejumlah ‘survey’ di jejaring sosial, akhirnya pihak promotor menetapkan siapa yang menjadi pembuka konser yang bakal digelar di Sentul International Convention Center tersebut.

“Konser JB akan dibuka oleh Gruvi. Pemilihan ini berdasarkan polling dari para penggemar JB di Twitter. Kita sudah coba lempar di Twitter, coba SMASH, tapi pada protes nggak mau. Terus akhirnya kita coba Gruvi, pada setuju. Ya udah…,” tutur Rizka selaku Public Relation Berlian Entertainment lewat preskon di Blooming Bar & Resto, FX Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (20/4) sore.

Diungkapkan pihak promotor, meski konser bertajuk Justin Bieber My World Tour itu baru digelar pukul 19.00 WIB, namun panitia akan bersiap open gate mulai pukul 11.00 WIB. Hal ini dilakukan agar para penonton bisa terhindar dari kemacetan dan desak-desakan yang berlebihan.

http://alfredoelectroboy.files.wordpress.com/2011/04/justin_bieber.jpg?w=300

SEDIA PENJINAK BOM

Polres Bogor menyiagakan tim penjinak bom dalam pengamanan konser penyanyi asal Kanada, Justin Bieber di “Sentul International Convention Center”, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Kami menerjunkan tim penjinak bom dari Polda Jabar untuk mengantisipasi teror bom yang saat ini marak,” kata Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena saat dihubungi dari Bogor, Jumat (22/4/2011).

Ita mengatakan, Polres Bogor telah melakukan penyisiran dan sterilisasi pengamanan sejumlah titik lokasi konser, mulai dari gedung, parkiran hingga lalu lintas.

“Penyisiran dilakukan oleh tim penjinak bom dari Polda Jabar,” katanya.

Selain melibatkan tim penjinak bom, Polres Bogor juga berkoordinasi TNI, Satpol PP, Dishub dan Pemadam Kebakaran.

“Kami tidak ingin adanya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Karena ini konser besar, dan memiliki dampak sangat luas mengingat artis yang datang adalah bintang dunia,” kata Ita.

Menurut Ita, jika konser ini berlangsung aman dan lancar akan berdampak positif bagi keamanan Indonesia dan Bogor khususnya, mengingat dalam beberapa pekan ini terkait isu teror bom yang terjadi di Cirebon dan Jabodetabek.

Ita menyebutkan, jumlah personel Polres Bogor yang diturunkan sebanyak 400 orang, sisanya dari TNI, Mabes Polri, Polda Jabar, dan Brimob.

Ita menambahkan selain memastikan lokasi konser berlangsung aman, Polres Bogor juga mengantisipasi kemacetan dengan mempersiapkan kantong-kantong parkir dan menempatkan petugas pengaturan arus lalu lintas yang di setiap titik rawan kemacetan.

Sekitar 10.000 penonton dipastikan akan memadati Sentul International Convention Center (SICC) untuk menyaksikan konser Justin bertajuk “My World Tour”.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: