Jose Mourinho Mendapatkan Kartu Merah | Champions 2011

28 Apr

https://i2.wp.com/i.okezone.com/content/2011/04/28/261/450758/doU4TEWHzX.jpg

Bukan hanya Pepe dan Jose Mourinho yang merasakan kartu merah dari wasit Wolfgang Stark. Kiper kedua Barcelona Jose Manuel Pinto juga diusir wasit asal Jerman tersebut.

Barcelona mengantongi kemenangan 2-0 atas Madrid pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2011). Pertandingan sendiri berjalan dengan sengit dan kedua tim sama-sama bermain dalam tensi yang tinggi.

Akibatnya, kericuhan banyak terjadi di dalam dan luar lapangan. Wasit Stark sampai harus memberikan kartu merah kepada bek Madrid Pepe dan Mourinho. Sementara Pinto diusir setelah terlibat keributan dengan ofisial Madrid.

Pengganti kiper Barcelona tersebut menjadi pemain pertama Barca yang dikartu merah dalam tiga laga El Clasico ini. Pinto terlibat perseteruan dengan staf pelatih Madrid di dalam terowongan menuju ruang ganti, saat jeda babak pertama. Pinto pun dikartu merah untuk meredakan suasana panas.

Sementara Pepe harus menyudahi pertandingan lebih awal, setelah wasit Wolfgang Stark mengacungkan kartu merah kepadanya di menit 61. Bek asal Portugal tersebut melakukan pelanggaran keras kepada Daniel Alves.

Pelatih Madrid Jose Mourinho sangat marah dengan keputusan Stark tersebut. Mourinho memprotes keras dan menunjukkan kemarahannya kepada petugas keempat. Stark pun mengusirnya keluar dari bangku cadangan Madrid.

Sementara itu, bek Madrid Sergio Ramos harus mendapat kartu kuning di laga ini. Akibat kartu itu Ramos akan absent di laga semifinal leg kedua, pekan depan, di Camp Nou.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: