Kalimat yang Suka Didengar Cowo dari Cewe

6 Mei

http://belajarnyaayu.files.wordpress.com/2010/03/love_graphic_13.gif
Setiap orang, pria maupun wanita pasti suka mendengar kalimat pujian. Tapi pujian seperti apa yang benar-benar bisa menyenangkan hati para pria?

Ada empat kalimat yang senang didengar pria dari wanita. Dikutip dari Getromantic, empat kalimat ‘pamungkas’ ini bisa membuat pria tergelitik, merasa penting, dicintai dan menarik. Apa saja sih?

1. “Lalu, apa yang terjadi selanjutnya?”
Mengajukan pertanyaan ini saat berbincang, akan membuat si dia merasa Anda memperhatikan dan mendengarkan setiap ucapannya. Berhati-hatilah mengganti topik pembicaraan secara tiba-tiba, menyela omongannya atau melihat-lihat kuku Anda saat pria berbicara. Sikap seperti itu akan membuatnya seperti pria bodoh yang hanya bicara omong kosong.

Daripada menanggapi dengan “ya, ya”, atau “ehem?” lebih baik katakan “Kamu serius? Lalu bagaimana selanjutnya?” atau “Oke, teruskan…”. Pria akan lebih senang berhadapan dengan wanita yang ekspresif dan interaktif, dibandingkan wanita yang hanya berusaha ramah.

2. “Wow, menarik juga”
Tunjukkan ketertarikan Anda pada pekerjaan atau hobinya, dan dia akan merasa senang berada di dekat Anda. Jangan abaikan cerita tentang pekerjaan, hobi atau kesuksesan yang dicapainya. Beri pujian, tapi jangan berlebihan. Lontarkan pujian seperti, “Wow, menarik ya?” atau “Wah, keren juga hobi kamu”.

3. “Kalau libur kerja, biasanya kegiatan kamu apa?”
Pria cenderung membicarakan pekerjaan saat baru bertemu wanita. Tapi Anda bisa tahu lebih banyak tentang dia dengan menanyakan kegiatannya saat tidak bekerja. Dia pun akan senang karena Anda tertarik untuk tahu lebih banyak tentangnya.

4. “Terima kasih untuk hari ini”
Mungkin kedengarannya klise, tapi percayalah, dua kalimat sakti ini akan membuat dia merasa dihargai bahkan jika dia hanya melakukan hal-hal kecil untuk Anda. Ucapkan “terima kasih” saat dia memuji penampilan Anda, membayarkan bill makanan atau membukakan pintu mobil. Nah, giliran waktunya si dia mengantar pulang, jangan lupa ucapkan “terima kasih untuk hari ini” sebelum masuk ke dalam rumah. Pasti dia tidak akan ragu mengajak Anda pergi keluar lagi.

Iklan

Satu Tanggapan to “Kalimat yang Suka Didengar Cowo dari Cewe”

  1. mellysukses Mei 7, 2011 pada 4:34 am #

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://lowonganterbaik2011.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: