Ngupil Punya potensi Memicu Keretakan Hubungan Cinta

7 Jun
Ngupil, akhir akhir ini kata yang satu ini sering terdengar ditelinga setelah beberapa saat lalu salah seorang anggota dewan yang namanya juga populer tertangkap kamera sedang ngupil. Tapi postingan terselubung berikut ini bukan membahas tentang upil mengupilnya sang anggota dewan tersebut, melainkan kemungkinan dampak kebiasaaan ngupil berimplikasi atau tidak terhadap sebuah hubungan.
ngupil edition
Mari kita simak gambar komik di postingan ini, apakah menurut Anda bisa berdampak lebih jauh seperti di gambar? ataukah hal itu bukan merupakan masalah penting dan manusiawi. Bagaimana pendapat Anda?

ngupil edition

ngupil edition

ngupil edition
Saat cinta tumbuh bersemi diawal semuanya terasa indah, yang burukpun tak terlihat dan tercium, namun berjalan waktu segala yang dulu indah perlahan berubah, mungkin itulah sebabnya cintapun perlu dirawat dan dipupuk sebagaimana tanaman, cinta yang hanya berdasar pada nafsu lambat laun akan tergerus oleh kebosanan atau kejenuhan karena segalanya seperti rutinitas.

Lalu apa hubungannya ngupil dengan cinta abadi? ada atau tidak ya? Anda yang bisa jawab tentunya. Namun bukankah cinta tulus dan ikhlas tanpa pamrih akan menerima apa adanya kebaikan dan kekurangan? tapi bukankah pula kita perlu menjaga perasaan dan kenyamanan hati pasangan kita? bukan berarti seenak pikiran kita sendiri?

Apa pendapat Anda?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: