Model Pocari Sweat ke-2, Lee Jung Hoon member boyband HITZ ?

29 Jun


Ehem,, udah liat iklan Pocari Sweat part kedua kan? Yang belum [klik disini]. Nah disitu ada model iklan cowo yang ganteng kan? Yups,, namanya Lee Jung Hoon. Yang berasal dari Korea!!

Nah,, aku tadi baru dapet info dari reader AFC, kalau dia sekarang di Jakarta!! Ngapain? Tadinya aku pikir dia akan tuh di Jakarta lagi kerja buat Pocari Sweat. Nah,, yang bikin kaget, ternyata dia di Jakarta karena dia adalah member dari Boyband baru yang akan bernama HITZ yang sepertinya dinaungi oleh Nagaswara.(Aku sebenernya binggung, ini Boyband Indonesia atau Boyband Korea, soalnya kayanya membernya campuran)

Yups, HITZ sendiri katanya terdiri dari 3 member!! Yaitu Lee Jung Hoon sendiri, dan Irwan Chandra dan satu lagi bernama Ferdinand. Single album mereka dinamai “YES3X” dan baru aja tadi pada 26 Juni menggelar 1st performance di Mall Of Indonesia (MOI).

Aku belum dapet info lebih lanjut lagi sih tentang kebenaran hal ini!! Dan kalau aku lihat di twitternya Nagaswara @NAGASWARA_ID aku nemuin account @HITZ_SOR yang kayanya itu adalah account fans officialnya HITZ.

Ini adalah screen capturenya yang tadi aku ambil di @HITZ_SOR

Dan setelah searching, katanya @Lee_jh2107 adalah account twitter dari Lee Jung Hun, (tapi enggak tahu bener atau enggak)dan kalo liat dari tweetnya sih emang bener!! (Ini salah satu screen capture yang aku ambil dari accountnya yang @Lee_jh2107) !! Tapi ada juga yang bilang accountnya Lee Jung Hoon itu @Lee_Jh2471 (Wah,, ini yang bener yang mana? Aku masih belum tau,,mian!!)

Sumber : Asian Fans Club

Iklan

7 Tanggapan to “Model Pocari Sweat ke-2, Lee Jung Hoon member boyband HITZ ?”

  1. Virta LuPh Jack Mania Juli 3, 2011 pada 3:51 am #

    lega rasanya sudah tau asal usul nya!

  2. яιη∂α ηυя ∂єѕvιєαηα Juli 28, 2011 pada 8:18 am #

    wahhh baru tw aq klo oppa lee ituw model vc’y pocari sweet O_O??

  3. lyfal Juli 28, 2011 pada 8:35 am #

    hai..sekedar info, twitter yang asli itu adalah @Lee_jh2107 ..
    ini saya udah ketemu langsung ma orangnya dan sudah konfirmasi.
    dan yang @Lee_Jh2471 itu tdk jelas siapa yang buat.
    keep support HITZ #Hitzone dan fanbase resmi HITZ adalah @HITZ_INDONESIA

    • alfredoelectroboy Juli 29, 2011 pada 4:38 am #

      oke terima kasih informasi nya 😀

  4. moey Agustus 2, 2011 pada 3:48 am #

    owh . . .
    maksh t4s info^a

  5. Dewhie Agustus 24, 2011 pada 4:06 am #

    Hhhmmm… Oppa Lee Jung Hon mmg keren.thanks 4 infox yc..

  6. luna kimchi hara Agustus 27, 2011 pada 6:03 am #

    anyiang haseong cingu! nama sy luna kimchi hara saya berasal dari korea selatan aku mau nitip salam buat lee jeong hoon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: