Kapok Facebook-an karena Farmville

6 Jul

Emma Stone. Foto: Jeffrey Mayer/ GettyImages

Ketika semua orang berlomba-lomba ‘hidup’ di jejaring sosial, aktris cantik Emma Stone justru memutuskan untuk menutup akun Facebooknya. Alasannya tak lain adalah karena Emma kecanduan bermain game lewat Facebook!

Berakhirnya hidup Emma secara digital lewat Facebook ini diakunya setelah merasa bahwa dirinya terlalu ‘tergantung’ pada permainan FarmVille, yang bisa diakses lewat akun Facebook. Bintang EASY A ini mengaku dirinya jadi terlalu sibuk mengelola peternakannya, menanam tanaman, merawat binatang, dan menjual hasil peternakannya, sampai-sampai tak bisa bekerja.

Saking sibuknya ‘beternak’, akhirnya Emma memutuskan untuk menutup akun Facebooknya agar bisa berkonsentrasi pada hidup dan karirnya di dunia nyata. “Aku jadi kecanduan FarmVille, jadi aku harus berhenti,” ujar Emma.

Cerita selebriti mengenai permainan virtual ini tak hanya terjadi pada Emma. Mei lalu, Lady GaGa sempat meluncurkan single terbarunya, Born This Way, justru melalui permainan ini. Wah, jangan-jangan sekarang giliran para Little Monster yang jadi kecanduan FarmVille!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: