Widy Kadang Terlalu Berani

8 Jul

Ditilik dari kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami Widy Vierra pada Rabu (6/7) lepas dini hari, banyak orang yang bertanya-tanya apa yang ia lakukan sendirian di jalanan pada jam segitu. Dari keterangan di preskonnya, Widy memang mengaku baru saja pulang dari sebuah cafe di kawasan Kemang. Padahal dari keterangan sang mantan pacar, Widy dulunya jarang dugem.

Hal itu diakui Onadio Leonardo, vokalis Killing Me Inside yang juga mantan kekasih Widy saat ditemui di Central Park Ballroom, Jakarta Barat, Rabu (6/7) malam. “Dulu sih dugem jarang, cuma mungkin karena ada kesibukan. Gue nggak tahu deh, dia kan juga udah punya pacar kan? Moga dia baik-baik, karena gue putus juga baik-baik,” ujar Onadio.

Saat masih memiliki hubungan dengan Widy, Onadio mengaku bahwa vokalis Vierra yang juga penggemar musik emo itu memang agak tomboi. Widy terkenal cuek dan suka ceplas-ceplos dalam berbicara.

“Dia mandiri, tapi juga sok mandiri. Terkadang dia melakukan hal-hal yang terlalu berani. Orangnya ceplas-ceplos, cuek,” kata Onadio.

Lantas, setahu Onadio apakah Widy juga pernah terlibat dalam hal-hal buruk seperti narkoba? Mendengar itu, ia langsung menggeleng. “No… No… Narkoba dia bersih,” tegas pelantun Tormented ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: