Download Pro Evolution Soccer 2012 + Patch

20 Agu

http://alfredoelectroboy.files.wordpress.com/2011/08/pes2012date.png?w=126

Pro Evolution Soccer 2012 (PES 2012 disingkat dan diakui resmi sebagai Globe Sepak Bola: Sukses Sebelas 2012 di Asia) adalah edisi kesebelas dalam koleksi Pro Evolution Soccer dikembangkan dan dicetak oleh Konami dengan bantuan produksi dari Tim Blue Sky.

Seperti versi sebelumnya dari video game, itu akan saat lagi bertanggung lisensi oleh UEFA untuk menggabungkan Liga Champions, Liga Eropa UEFA dan Super Piala UEFA kompetisi benar-benar berlisensi di samping lisensi dari CONMEBOL untuk atribut Copa Santander Libertadores.

PES 2012 dapat memiliki sistem AI yang ditingkatkan iterasi sebelumnya. Ini juga akan meningkatkan fluiditas dan wasit pada standar (dimasukkannya aturan manfaat penuh, dengan wasit menarik kembali bermain untuk pemesanan berikut bola keluar dari bermain). Penghapusan bug “catch-up”, di mana pun pembela akan menangkap penyerang menggiring bola terlalu cepat, terlepas dari tempo penyerang mungkin akan menjadi masalah diatasi. Kiper (termasuk animasi baru dan pertunjukan kiper biasanya jauh lebih terkemuka).

Sebagian akibatnya afinitas EA Sports ‘untuk memperoleh hak khusus untuk koleksi FIFA nya, permainan secara historis tidak memiliki tipis volume lisensi saat ini dalam penawaran EA, dengan tidak adanya yang paling menonjol menjadi Bundesliga Jerman. Sebagai semacam ini, kaus staf, nama, dan pemain mungkin tidak akurat.

Modus Master League, memberikan pegangan seseorang dari kru nya / pilihan nya. Pada awalnya, para gamer sudah semua generik-fiksi pemain, bagaimanapun ini adalah kemudian diubah memberikan konsumen pilihan untuk mengubah pengaturan dan memilih untuk bermain dengan gamer default. Para pemain menjadi tokoh kultus untuk banyak individu menikmati Master League. Tujuannya akan menggunakan gamer dan mencapai faktor dengan memenangkan pertandingan, cangkir dan liga. Memanfaatkan faktor yang diperoleh untuk membeli gamer nyata untuk bergabung dengan grup. Akhirnya, satu tertentu harus benar-benar berakhir yang memiliki sekelompok gamer terampil.

PES 2012, PC System Requirements :
– OS: Windows XP Service Pack 3 and above. Latest Direct X installed
– Video Cards: Nvidia GeForce 6600 and up, ATI Radeon X1300 and above
– RAM: 1 GB minimum. 2GB recommended
– Pentium 2.4 GHZ
– Available Disk Space of around 8 GB
– Sound Cards: DirectX 9c and up compatible

Download PES 2012 + Patch : Klik Disini
Download PES 2012 Demo : Klik Disini
Download PES 2012 Demo Patch : Klik Disini

SUMBER : ilmukomputer

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: