Buku #Kening dari Fitri Tropica

25 Agu

30 Juli 2011,  Rakhmawati Fitri menelurkan bukunya bertajuk “Kening”. Artis multitalenta yang kerap disapa dengan sebutan Fitrop (@fitrop) menggunakan media sosial untuk mempromosikan bukunya. Mulai dari cover buku yang ia jadikan avatar hingga beberapa bagian  yang ia buat lalu ditaruh di blog pribadinya dan tanda pagar #kening yang dibuat khusus untuk bukunya.

Buku ini menceritakan sisi lain seorang Fitrop yang mungkin akan sangat berbeda dengan yang kita liat di ruang publik. Fitrop yang gila, ceria dan sangat lucu ternyata mampu menjadi sosok sendu dan melankolis ketika menceritakan kembali tentang pengalaman hidupnya.

Cinta memang tema yang universal dan sarat makna, namun Fitrop mampu mengemasnya dengan tutur lugas yang unik dan sederhana. Bagaimana tentang perjalanan cintanya yang tidak mampu ditebak dan sekelumit kisah-kisah romantik yang manis. Fitrop membuat buku ini menjadi buku yang mendebarkan, kita ditarik masuk ke dalam alur cerita tidak hanya sebagai seorang pembaca. Setiap menuntaskan satu lembar halaman kita akan penasaran masuk ke halaman selanjutnya tanpa jeda dan menanti kejutan apa lagi di setiap halamannya.

Di linimasa tanda pagar #kening ramai berseliweran. Mereka banyak yang memuji buku perdana Fitrop yang mampu mengocok-ngocok perasaan haru, ceria, melebur satu.

Lucunya, ada twitbon khusus yang dibuat untuk netizen yang telah membaca buku #kening.

Buku ini sangat cocok untuk penguat netizen yang sedang menggalau karena putus cinta. Dunia belum berakhir walau harus sejenak kehilangan semangatmu. Sesuai dengan petikan di dalam buku #kening yang sangat menyentuh saat Agra menembak Fitrop. Kamu, semangatku. Walau semangatmu pergi, buku ini sangat direkomendasikan untuk mengumpulkan semangat baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: