Video Ciuman Desta & Alyssa Soebandono Beredar

25 Agu

https://i2.wp.com/klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000370897.jpg

Satu lagi selebriti tanah air yang menjadi korban cyber crime. Kali ini, giliran Alyssa Soebandono. Video ciuman aktris yang tengah kuliah di Melbourne, Australia itu dengan Desta, tersebar luas di dunia maya. Sang ayah, JP Soebandono, sempat tak percaya sang buah hatinya yang ada dalam video itu.

“Kejadian seperti ini bisa dibuat-dibuat dengan teknologi saat ini. Daddy selalu percaya pada Icha, dan selalu menyayangi Icha,” tulis JP Soebandono di Twitter, berusaha memberikan dukungan moril pada putrinya. Penggemarnya juga menganggap perempuan dalam video itu hanya mirip dengan Alyssa.

Namun, Alyssa justru lantas mengambil langkah mengejutkan. Melalui akun Twitter-nya @aichasoebandono, dia membuat pengakuan. “Buat yang bertanya, di video yang beredar itu memang diri saya. Dan itu saat saya masih menjalani hubungan dengan D,” katanya. D yang dimaksud adalah Desta.

Pernyataan itu sekaligus membenarkan kabar yang beredar sebelumnya. Kedekatan keduanya sudah lama tercium, namun keduanya kompak menyangkal berpacaran. Kini, jalinan itu sudah kandas. “Video itu memang diambil saat masih status pacaran. Sekarang saya sudah tidak sama D lagi. Saya menjalani kehidupan saya sendiri, begitu juga dengannya,” tegasnya.

Entah bagaimana reaksi sang ayah, dan penggemar yang awalnya mempercayainya. Namun yang pasti, beberapa orang lantas menghujat aktris berusia 20 tahun itu di dunia maya. Terlebih lewat akun Twitter-nya, Alyssa sempat membela diri, mengatakan ciumannya dengan Desta yang dilakukan di London, Inggris itu, hal yang wajar.

“Nampak suci tapi becipok pun harus direkam, nggak sama si P sama si D ada saja lah,” tulis pemilik akun Twitter bernama Dhany Aditya Wijaya. Pasha “Ungu” adalah yang dimaksudnya sebagai P.

Tahun lalu, memang beredar video ciuman sejoli yang mirip Pasha dan Alyssa. Namun, keduanya menyangkal bahwa mereka-lah yang ada dalam video itu.

Saat itu, sikap Alyssa tak setegar sekarang, berani mengakui apa yang dilakukannya. Keberanian yang ditunjukkannya sekarang itu pulalah, yang ternyata pada akhirnya menuai banyak pujian. Di mana Alyssa lantas sempat pula dibanding-bandingkan dengan Ariel dan Luna Maya yang keukeuh tidak mengakui video mesumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: