Komik Strip Tentang Twitter @Poconggg dkk

1 Sep
#SPBU. @Shitlicious @Poconggg @Benakribo Unyu.
Itu kepanjangannya, dan yaa.. ceritanya.. agak panjang sih jadi begini ceritanya.
https://i2.wp.com/benablog.com/images/benablog/2011/agustus/spbu/head.jpg
Awalnya tiba-tiba si mas Jojon (@yulianzone) ngirim Foto super keren abis tentang benarkribo, Alit, dan Poconggg. Tiga mas-mas yang punya nasib berbeda-beda, dan sangat gemar menghina satu sama lain. Saking seringnya Alit yang menjadi korban penghinaan, seorang mas Jojon, prihatin dengan hal ini dan akhirnya berniat untuk mempersatukan ber-3 menjadi semacem geng yang dia kasih nama #SPBU.

ini gambar mas Jojon.

Si Jojon juga mungkin melihat fenomena jenis kelamin #SPBU yang sepertinya berubah-ubah, kadang feminim dan kadang maskulin, jadi Jojon bikin lagi poster terbarunya yang membuat gue..
cerita sejarah #SPBU juga pertama kali di posting di blognya Alit, klik disini.
Saking serunya, akhirnya 2 insan cendekiawan yang bernama Jojon (@yulianzone) dan Bizwud (@bizwud), bikinin komik-strip tentang #SPBU, langsung aja siap-siap!!

Ini dia lanjutannya!

 

Jadi gimana komentarnya nih?? tulis di comment yaaaaa, kalo kalian ada ide cerita juga boleh ditulis, atau mau ngehina-hina Alit di komen juga boleh okeh?

Credit : BenaBlg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: