Top 50 Orang Indonesia dengan Followers Twitter Terbanyak

1 Sep

http://alfredoelectroboy.files.wordpress.com/2011/09/want-more-followers.jpg?w=300

Iseng, gatau kenapa tiba-tiba lagi browsing terus pengen tau aja siapa sih orang indonesia yang paling banyak followersnya?

Sebenernya ada hubungannya sama si @poconggg juga, gue pengen tau apakah dia termasuk 50 besar?
Kalo bener, berarti judulnya mesti gue ganti nih jadi “49 Besar Orang(+1 Setan) Indonesia yang Paling Banyak Followersnya!” :))

Gue cuma ngecek ini dari twittercounter, jadi kalo salah urutan atau ada perubahan urutan atau ada yang kelewat maap2 yah, gue cuma iseng sharing aja🙂
(lebih dari 1000000 Followers)
1. @sherinamunaf

(lebih dari 500000 Followers)
2. @vidialdiano
3. @irfanbachdim10
4. @radityadika
5. @agnezmo
6. @afgansyah_reza

(lebih dari 250000 Followers)
7. @fitrop
8. @bepe20
9. @indrabektiasli
10. @shireensungkar
11. @olla_ramlan
12. @gitagut
13. @desta80s
14. @lunamaya26
15. @adriesubono
16. @widikidiw
17. @indraherlambang
18. @nikita_willy
19. @sarseh
20. @sule_prikitw
21. @sandradewi88
22. @thalitalatief
23. @vjdaniel
24. @bclsinclair
25. @ringgoagus
26. @titisjuman
27. @cathysharon
28. @t_orasudi_ro
29. @apriliokevin
30. @gadiiing
31. @vincentrompies
32. @tikapanggabean
33. @ti2dj
34. @poconggg

35. @CTinsert
36. @dewisandra
37. @armandmaulana
38. @titi_kamall
39. @Bellaudya829
40. @aichasoebandono

(lebih dari 100000 Followers)
41. @petra_sihombing
42. @pevpearce
43. @bismakarisma
44. @morganoey

45. @tifsembiring
46. @AdlyFayruz
47. @shanty78
48. @wulanguritno
49. @GlennFredly
50. @ari_lasso

SUMBER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: