Kronologis Meninggalnya Virginia, Istri Pedangdut Saiful Jamil

3 Sep

http://jerukpisang.files.wordpress.com/2011/09/mstory-ipul02dalem1.jpg?w=200&h=146

Pedangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan tunggal di Tol Padalarang Km 97 arah Jakarta. Kecelakaan tersebut pun merenggut nyawa sang istri, Virginia.

Kendaraan yang ditumpangi pedangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Padalarang Km 97 arah Jakarta. Mobil Avanza yang ditumpangi Saiful itu mengalami kecelakaan tunggal.

“Itu kecelakaan tunggal, dilaporkan 1 orang meninggal, seorang wanita,” kata Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/9/2011).

Kendaraan sudah dievakuasi. Saiful Jamil diketahui mengalami luka ringan, sedang seorang wanita yang diidentifikasi bernama Virginia sudah tidak tertolong.

“Kabar yang kami dapat itu istrinya. Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung,” tutur Iwan.

KRONOLOGIS

Sampai Saat ini Polisi masih menyelidiki Penyebab / kronologis kecelakaan maut yang di alami saipul jamil di ruas tol purbaleunyi km 97.  Dugaan sementara adalah di karenakan sekitar kilometer tersebut kondisi jalan menurun, selain itu mobil dalam keadaan kelebihan muatan dan dipacu dengan kecepatan tinggi sehingga menyebabkan mobil terbalik dan menyebabkan meninggalnya istri saipul jamil dan keluarga lainnya mengalami luka luka.  Namun kepastian penyebab kecelakaan itu masih dalam pemeriksaan intensif polisi sambil menunggu kondisi saiful jamil tenang dulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: