Bukti Foto Bahwa SNSD Operasi Plastik

4 Sep

Seperti postingan saya sebelumnya tentang Wajah Asli Personil SNSD, di sini .. maka kali ini saya akan mempublish foto para personil SNSD sebelum menjalani Operasi Plastik (OPLAS)

SNSD a.k.a Girls Generation di isu kan operasi plastik tapi aku sendiri gtw pastinya. Aku sih ambil tengahnya aja. Tapi sebenernya aku lebih berharap SNSD g gitu…

ini foto-foto yang berhasil aku temuin. Kemarin2 sempet nemuin fotonya jessica, tapi dicari lagi uda g ketemu.

1. taeyon

taiyuk

2. tiffani

TIFFANYFINAL

3. sunny

SUNNYFINAL

4. seohyun

SeoHyunb4

5. sooyoung

SooYoungb4

sooyoung-hannah-20090422

6. yuri

006b671e5c305cad643abcf8f787ef36_web

7.yoona

YOONAFINAL

8. hyoyeon

20080817-snsd-hyoyun-before

9. jessica (blom dapet fotonya, ntar gw searching lagi deh)

tapi yang jelas katanya jessica yang paling parah…

SUMBER

Tinggalkan Balasan

