Download Film Ghost At School / Gakkou No Kaidan (Indonesia Version)

4 Sep

<![CDATA[http://www.youtube.com/watch?v=U0ZKxgQ5YMg

Masih inget ghost at school? yg ditayangin di antv kalo ga salah….
lalu ditayangin di tv7 abis tsubasa sama di animax. filmnya ada 20 episode.
ghost at school kalo diinget2 masa sd gw, ga mau ketinggalan filmnya,
film anime yang menurut gw lumayan bagus.

https://i0.wp.com/img153.imageshack.us/img153/185/rrvhistoriasdefantasmasda4.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: